Friday 7 February 2014

Guide War Antar Negara ( Indonesia ) MarketGlory

Guide dan Strategy War MarketGlory


Cara untuk ikut War Di Market Glory Pertama kali.
Petarung perang didalam Market Glory merupakan pemain – pemain yang memiliki pemasukan sangat besar di marketglory. Karena semakin tingginya pangkat militer seorang pemain, ia akan bisa mendapat Jatah % dari Kas yang dimiliki Suatu Negara
Disini saya akan menjelaskan segala hal mengenai perang didalam marketglory sehingga anda yang ingin terjun sebagai petarung perang telah siap secara mental dan penuh strategy untuk mendapatkan keuntungan besar didalam setiap peperangan yang terjadi di dalam MarketGlory.
Sebelum anda terjun sebagai petarung perang ada baiknya kita telah mengetahui dasar – dasar sebagai petarung arena. Ini dikarenakan, arena merupakan salah satu dasar pemain untuk mulai memahami perhitungan damage, kebutuhan senjata, dan energy didalam perang. Atau boleh dikatakan menjadi petarung arena merupakan dasar seorang pemain untuk bisa lebih memahami tata cara melakukan peperangan dengan biaya yang lebih murah.

Ada beberapa hal dasar yang harus anda penuhi sebelum bisa bergabung kedalam suatu peperangan Negara: 
  • -  Memiliki minimal Energy 20 poin.
  • -  Memiliki 1 (satu) Weapon Attack
  • -  Memiliki 1 (satu) Weapon Defend
Anda bisa mulai berperang dengan membuka link dibawah ini :

Klik tombol " JOIN WAR " yang anda lihar di layar anda. 
Setelah itu akan terbuka jendela baru dimana anda bisa memulai untuk melakukan pukulan.
Pada Gambar diatas anda bisa melihat besaran damage yang bisa anda dapatkan adalah 1656 Damage. Tetapi perlu anda ketahui untuk setiap pukulan pertama pada perang setiap pemain akan mendapatkan Bonus Damage sebesar  10.000 Damage.
Jadi besar damage anda diatas pada saat pertama kali melakukan pukulan. Adalah 10.000 + 1656 = 11.656 Damage. Selanjutnya setiap Hit akan terus mengikuti besaran sesuai pada besaran tanpa Bonus Damage.
Untuk pemain yang baru pertama kali terjun kedalam war, ada baiknya hanya melakukan sekali Hit saja. Karena setiap melakukan fight, energy akan berkurang sebesar 10% dari sebelumnya.

Kecuali anda berniat mendapatkan  Jatah Kas Negara Seperti yang terlihat di Gambar 115.13 EURO 506.71 GOLD DAN 10382 IDR. Damage dipengaruhi jumlah senjata yang anda miliki. Semakin Besar Damage, semakin banyak Jatah % yang anda dapatkan. 

Note : Damage dipengaruhi Senjata dan Energi Anda untuk mencapai damage 1600+ diperlukan senjata lengkap dan energi 90+ , selain itu join Organisasi untuk menambah damage sebesar 50% atau dipengaruhi PANGKAT anda, semakin tinggi pangkat Damage juga makin besar.

1 comment:

  1. Daftar market glory disini : http://www.marketglory.com/strategygame/pagakray

    Serba serbi, tips and trick terbaru market glory : http://marketglory-tipsandtrick.blogspot.co.id/

    ReplyDelete