Monday 24 February 2014

Apa Sih Guna Organisasi Di MarketGlory ?

Bagaimana cara Join Organisasi di MarketGlory ?

Caranya sangat mudah, anda hanya perlu mengajukan request ke Ketua Organisasi, bila disetujui anda akan secara otomatis bergabung pada organisasi.

Apa untungnya join Organisasi ? 

Sebenarnya untuk para pemula, join organisasi tidaklah terlalu menguntungkan, dikarenakan Organisasi hanya berguna untuk meningkatkan DAMAGE anda saat WAR negara. Damage anda bisa naik hingga sebesar 50 %, itupun bila Organisasi anda mau menyewa biaya untuk meningkatkan damage 50%.
Perlu diketahui peningkatan damage 50% memerlukan biaya sewa setiap bulannya menggunakan Gold.

Untuk biaya / keuntungan setelah war, hanya ketua organisasi yang dapat membagi kepada seluruh membernya. Disini lah enaknya organisasi, seandainya pada war ke 1 anda menyumbang damage sebesar 20% di organisasi maka anda akan mendapat 20% hasil dari gold yg organisasi dapatkan. Bahkan pada War ke 2 dan seterusnya, meskipun anda tidak menyumbang damage, anda akan tetap dapat 20% hasil gold dari hasil war organisasi

Selain itu dengan adanya organisasi, mungkin ada dapat lebih dekat dengan para anggotanya dan membuat ruang / room chat sendiri untuk diskusi negara apa yg akan diserang / taktik apa yg digunakan untuk melakukan penyerangan negara.

Lebih enak mana Join Organisasi / Membuat Organisasi ? 

Kalau anda adalah seorang dengan jiwa pemimpin yg kuat, sudah pasti membuat organisasi lebih baik ^_^ tapi tentu saja sebagai ketua organisasi, anda juga harus memaintenance dengan membayar biaya sewa 50% damage, meskipun tidak perlu dilakukan namun tentu saja nantinya tidak akan ada yg tertarik join ke organisasi anda karena tujuan organisasi hanyalah meningkatkan damage 50%




3 comments:

  1. very nice gan informasinya :)

    ReplyDelete
  2. join organisasi gaada yg approve,agak kesel sih.terpaksa buat sendiri bayar 3 euro

    ReplyDelete
  3. pengeluaran berimbang dengan pemasukan ya. Sayang ga bisa enak-enakan cari income besar tanpa invest euro/gold misalnya.

    situs & games penghasil rupiah

    ReplyDelete