Thursday 16 January 2014

Guide Awal Untuk Membuat Article / Koran di MarketGlory

How To Make Article

CARA Untuk Membuat KORAN

1.Masuk ke menu "Companies" lalu klik "My Company"
Pilih perusahaan koran milik anda dan klik "Manage"
Di menu "Manage", pilihlah menu Special Products.
 Lalu pilihlah tombol New Article.

2. Karena baru pertama kali membuat artikel, maka akan diminta nama dari koran tersebut (seperti Jawa Post, dll) dan motto dari koran anda (seperti menyelam minum air, dll), jika sudah tekan Save Informations.




3. Lalu akan muncul halaman untuk mengisi judul , ringkasan, dan isi artikel dengan syarat-syarat seperti gambar diatas. Bila sudah benar dan lengkap pilih Save Article.




4. Maka setelah berhasil pada bagian bawah akan muncul tulisan seperti gambar diatas. Jika anda memilih "Publish on International Publishing" maka koran anda akan terbit dipasar global dengan harga jual menggunakan gold, tapi disarankan tidak karena sangat jarang laku karena harga minimal yang dipasang 0.01 Gold sehingga orang-orang lebih memilih menjualnya di pasar lokal jadi sebaiknya jangan dipilih. Bila sudah yakin tekan Publish.




5. Setelah itu akan muncul pesan seperti gambar diatas dan setelah itu tekan Close Preview.




6. Maka artikel anda sudah terpublikasi seperti gambar diatas.dan jangan lupa untuk selalu mencek jumlah stock kertas anda di menu "Stock", bila kertas habis maka koran anda tidak akan terjual pada hari itu.

No comments:

Post a Comment