Tuesday 29 April 2014

Guide GoalTycoon Mendapatkan IDR (Part 3)

Di Guide Kali ini saya akan menjelaskan cara untuk mendapatkan IDR.
Setelah Training dan mengatur Tactic poin terpenting dalam game ini adalah mengumpulkan IDR.

IDR bisa didapatkan dengan berbagai macam Cara:
1.Menang pertandingan ( Setiap Sore jam 18.00-19.00 )

Setiap player memiliki pendapatan berbeda sekali menangnya, hal ini tergantung dari di League berapa dia berada. Kalau saya, saya berada di league 5 ( kurang beruntung hehe ). Semakin kecil League kamu berada, IDR yang didapat main besar.


2.Jual Tiket Pertandingan ( hanya berlaku bila anda sebagai Tuan Rumah / pertandingan di laksanakan di Home ). Tiket bisa diatur sesuka hati namun bila semakin mahal akan mengurangi popularity Club kamu.
Untuk popularity akan saya jelaskan di step selanjutnya.
Tiket bisa diatur di My CLub park , klik bagian suporter


3. Meningkatkan Popularity, Cara meningkatkan popularity ada banyak cara, mungkin singkat saja karena kalau dijelaskan perlu 1 blog sendiri :D , ada banyak cara yang penting adalah menang pertandingan, Upgrade bangunan / parking, atau mengupgrade fasilitas Stadium anda.
Apa sih guna Popularity ? gunanya adalah semakin besar Popularity maka penonton yang datang untuk menonton semakin banyak.
Perlu diingat bahwa semakin banyak penonton bukan berarti penghasilan anda juga banyak, anda perlu menambah jumlah kursi sehingga Tiket yang dijual lebih banyak.

4. Membeli Kursi, Sebenarnya yang paling penting adalah point 4 Ini, karena setiap anda melakukan pertandingan HOME, otomatis dapat penghasilan TIKET, namun harus TOP UP dulu. untuk Free Player / yang tidak mau top up poin ini bisa diabaikan :D 
Opini saya si tidak ada ruginya top up / modalin dulu . toh beli kursi tidak ada durasi jadi pasti suatu saat kita bisa balik modal / bahkan untung 

Ok deh sekian dulu Guide Part 3 saat ini, untuk berikutnya akan saya update Guide untuk beli pemain / Guide kecil lain lain yang belum sempat saya tuliskan. Atau mungkin ada request ? 

Stay Tuned

1 comment:

  1. daftar goaltycoon
    di sini http://www.goaltycoon.com/bestfootballgame/rafliirham12

    ReplyDelete